The Mask 2 : Son Of The Mask


Penjelasan Filmnnya : 

Son of the Mask adalah sebuah film komedi aksi 2005 yang disutradarai oleh Lawrence Guterman, dibintangi Jamie Kennedy sebagai Tim Avery, seorang kartunis dari Fringe City yang baru saja mendapatkan seorang bayi dengan kekuatan the Mask. Film ini adalah sekuel dari The Mask. Film ini dibuat dengan anggaran $84 juta dan pendapatan seluruh dunia $57.6 juta.
Film ini dibintangi Alan Cumming sebagai Tuhan kekacauan, Loki, yang diperintahkan Odin untuk menemukan the Mask. Son of the Mask juga dibintangi Traylor HowardKal PennSteven Wright, dan Bob Hoskins sebagai OdinBen Stein membuat kemunculan cepat sebagai Dr. Arthur Neuman dari The Mask untuk membangun kembali hubungan dengan the Mask dan Loki. Film ini banyak dikritik karena tidak menampilkan Jim Carrey. Film ini memenangkan Golden Raspberry Award untuk Pembuatan Ulang atau Sekuel Terburuk.

Download : 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film dengan judul The Mask 2 : Son Of The Mask. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://film-for-free.blogspot.com/2012/12/the-mask-2-son-of-mask.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Delvin Reynaldi - Jumat, 28 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "The Mask 2 : Son Of The Mask"

Posting Komentar